Selasa, 17 Agustus 2010

Ini Dia Tongkrongan Koprollers

Koprol, salah satu social media networks (SMN) yang berawal dari coba-coba di tahun 2008 itu, kini mulai menanjak pesat. Tampilan dengan dominan hijaunya ternyata mampu memberikan kesegaran baru sementara pecandu SMN. Saat ini yang kebetulan bertepatan dengan Ramadhan, memungkinkannya dimanfaatkan sebagai salah satu sarana kirim pesan baik.

Dalam beberapa posting di Facebook Page-nya, terdapat beberapa petikan kalimat berikut ini:

Koprol diliput dalam suplemen Majalah Marketing bulan April 2010 yang bertemakan “Rahasia Sukses Berkampanye di Social Media”. Dari intronya:

Koprol.com merupakan proyek iseng-iseng tanpa promosi di 2008, yang kemudian menjadi hot dengan jumlah anggota 52000 member. Kendati belum serius membidik target, tanggapan pasar ternyata sangat positif. Tak sekedar tempat having fun, Koprol.com juga berfungsi sebagai social city guidelines.

Itu pada tanggal 30 April 2010 lalu, sedang 17 April 2010:

Congrats! Inilah 4 pemenang kontes kaos Koprol yang baru saja diumumkan bersama gantibaju.com di acara IDG Creative Festival, Rasuna Epicentrum 17 April 2010.

Dari 133 desain keren yang masuk selama bulan Maret 2010, inilah desain yang terpilih untuk dijadikan t-shirt resmi Koprol dan menangkan hadiah tunai. Saking senang dengan tanggapan baik dari komunitas, kami menambah jumlah juara yang tadinya hanya 3 menjadi 4!

Juara 1 & 2 dipilih melalui sistem voting gantibaju.com, sedangkan Juara 3 & 4 dipilih oleh tim Koprol. Terima kasih kepada para desainer dan para pemilih. Keputusan tidak bisa diganggu gugat.Empat kaos resmi Koprol ini akan segera diproduksi dan bisa dipesan di gantibaju.com.Koprol sangat berterima kasih kepada gantibaju.com yang telah menyelenggarakan kontes seru ini.

Ikuti teruskoprol dangantibaju untuk promosi khusus!

Nah, kini Koprol telah bergabung dengan Yahoo!

Great news, Koprollers! Koprol is now a part of Yahoo!

The whole Koprol team, including the founders and employees, are joining Yahoo! - where we will focus on expanding Koprol. Rest assured Koprol isn’t going anywhere, in fact it will get bigger with you in Indonesia and beyond.

We will continue our mission of helping you discover new and exciting people and places, but with the support and strength of Yahoo! You can expect our planned features to be delivered faster than previously thought - including mobile apps, an Indonesian language version, business accounts, and who knows what else we have in store for you.

Perfect Match
Koprol is a unique social network, but is also a perfect match for Yahoo!. Koprol technology is a unique blend of location-based conversations, a social city guide, and a cross platform mobile application. It’s well suited for Indonesia and the emerging markets in general. Koprol fits Yahoo!’s vision for Indonesia and extends Yahoo!’s portfolio of social and mobile products. For us, joining a company like Yahoo! was an easy decision to make and will take Koprol to the next level. We are very excited.

Kops, we love you! We will make sure you enjoy a smooth transition into the next chapter of Koprol where we will have even more friends and more features to help you discover new people and places.